Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kamerun Wajib Waspadai Oribe Peralta

Pelatih tim nasional Kamerun Volker Finke wajib menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai penyerang Meksiko Oribe Peralta

Penulis: Abraham Utama
Editor: Sanusi
zoom-in Kamerun Wajib Waspadai Oribe Peralta
Chris Covatta/Getty Images North America
Oribe Peralta (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, NATAL - Pelatih tim nasional Kamerun Volker Finke wajib menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai penyerang Meksiko Oribe Peralta. Pemain yang kerap disebut sebagai 'Ronaldo dari Meksiko' ini bisa menjadi mimpi buruk Kamerun pada laga Jumat (13/6/2014) malam nanti.

Peralta telah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan terakhirnya membela El Tri. Pemain yang membela America di Liga Meksiko ini diyakini akan menjadi ujung tombak utama Meksiko di Piala Dunia 2014. Di lini depan, ia akan disokong pergerakan penyerang mungil Geovani dos Santos.

Pada dua pertandingan play-off melawan Selandia Baru November tahun lalu, Peralta mencetak lima gol. Ia membantu timnya menumbangkan tim dari zona Oceania tersebut dengan skor 9-3.

Setahun sebelumnya, Peralta mencetak gol kemenangan Meksiko atas Brasil di final Olimpiade 2012. Performa impresif Peralta bahkan membuat pelatih Meksiko Miguel Herrera mencadangkan penyerang Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas