Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

William Hills Prediksi Italia akan Memenangkan Laga Melawan Inggris

Menurut bursa prediksi Wiilliam Hill, probabilitas Italia untuk menang ternyata menjadi pilihan pertama dibandingkan probabilitas laga berakhir imbang

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in William Hills Prediksi Italia akan Memenangkan Laga Melawan Inggris
ist
Inggris vs Italia 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Inggris akan menghadapi Italia di laga perdana babak penyisihan grup D Piala Dunia, Minggu (15/6/2014) pukul 02.00 WIB. Kedua tim diprediksi memiliki tim yang kuat dan pertandingan akan berjalan imbang.

Menurut bursa prediksi Wiilliam Hill, probabilitas Italia untuk menang ternyata menjadi pilihan pertama dibandingkan probabilitas laga berakhir imbang. Italia masih tetap menjadi pilihan terbanyak untuk memenangi laga yang disiarkan oleh stasiun televisi TvOne, AnTV, dan K-Vision. Berikut prediksi Wiilliam Hill untuk laga Inggris melawan Italia:

Prediksi Wiilliam Hill

2/1-15/8-7/4
> Probabilitas Inggris untuk menang (2/1 atau 2) diprediksi lebih kecil dari Italia menang dan imbang, menjadi pilihan ketiga.
> Probabilias imbang (15/8 atau 1,8) diprediksi lebih besar dari Inggris menang dan Italia menang, sehingga menjadi pilihan kedua.
> Probabilitas Italia untuk menang (7/4 atau 1,7) menjadi pilihan pertama karena lebih besar dari kemungkinan Italia menang atau imbang.


Catatan: Kanal prediksi ini hanyalah panduan menikmati pertandingan. Semuannya disusun berdasarkan fakta di atas kertas. Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi.

Baca di Koran Super Ball, Sabtu (14/6/2014)
 

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas