Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Salvatore Sirigu Berharap Buffon Kembali Jaga Gawang Italia

Penampilan hebat Salvatore Sirigu saat mengawal gawang Italia dari serangan Inggris membuat pelatih Cesare Prandelli sedikit lega

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Salvatore Sirigu Berharap Buffon Kembali Jaga Gawang Italia
zimbio.com
Salvatore Sirigu 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Penampilan hebat Salvatore Sirigu saat mengawal gawang Italia dari serangan Inggris, membuat pelatih Cesare Prandelli sedikit lega dengan cedera yang dialami oleh Gianluigi Buffon. Namun, justru kiper milik Paris Saint-Germain itu ingin seniornya tersebut segera pulih dan kembali bermain.

Sirigu mengaku senang bisa membawa Italia menang kontra Inggris dan siap untuk bermain di semua pertandingan Gli Azzurri di Piala Dunia 2014. Namun, kiper berusia 27 itu sadar betul kebutuhan tim akan keberadaan seniornya itu dan siap kembali ke bangku cadangan untuk memberikan tempat kepada kiper berusia 36 tahun itu tampil.

"Sangat baik untuk meraih kemenangan, karena itu menunjukkan bahwa kami hanya perlu sedikit lebih sabar. Kami sempat mendapatkan beberapa kritik, tapi ini akan membuat kami menjadi lebih santai. Jika saya harus terus bermain, saya siap. Meskipun kami semua berharap ia (Buffon) segera kembali," kata Sirigu kepada FIFA.




"Ia adalah nama besar dan ia telah melakukan sedikit perannya dengan mengatakan beberapa patah kata sebelum pertandingan. Ketika ia pulih, ia tahu bahwa ia akan kembali mendapatkan tempat lamanya dan saya tahu di mana saya akan berada," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas