Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pendukung Inggris Serentak Pegang Kepala saat Uruguay Cetak Gol

Pendukung tim Inggris secara serentak lemas sambil kedua tangan memegang kepalanya, ketika gawang yang dijaga Hart berhasil dijebol Suarez

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Pendukung Inggris Serentak Pegang Kepala saat Uruguay Cetak Gol
Sundulan Luis Suarez yang mengoyak jala Inggris yang dikawal Joe Hart. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung tim Inggris secara serentak lemas sambil kedua tangan memegang kepalanya, ketika gawang yang dijaga Hart berhasil dijebol Suarez pada babak pertama.

Suasana tersebut terjadi saat tim pendukung Inggris melakukan kegiatan Nonton Bareng di FamilyMart Bulungan, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/6/2014) dini hari.

Teriakan bahagia, hingga pukul-pukul meja pun dilakukan pendukung Inggris saat Rooney berhasil mencetak gol kandang lawan. Namun, hal tersebut langsung berubah cacian saat gawang Inggris kembali di jebol Suarez untuk kedua kalinya.

Kegiatan nonton bareng ini digelar oleh FamilyMart Bulungan dari (13/6/2014) hingga Final (14/7/2014). Sekitar 35 orang ikut meramaikan nonton bareng laga pertandingan Uruguay melawan Inggris.

"Selama Piala Dunia, kita laksanakan setiap hari untuk semua pertandingan. Nobar ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja bisa datang, " ujar Edi Junaedi, Supervisor Store FamilyMart Bulungan.

Menurut pantauan Tribunnews.com, terpampang layar berukuran 3 x 2,5 meter, dengan ruang nobar Outdoor dan Indoor yang berada di Lantai 2. Meski atribut piala Dunia tidak terlalu dominan, namun keseruan nonton
bareng yang didominasi anak muda ini tetap terasa.

Hingga pertandingan usai, Uruguay berhasil mengungguli Inggris dengan skor 2-1. Kekecawan pun tampak terlihat dari Fans Tiga Sianga tersebutsaat meninggalkan lokasi nobar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas