Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Niko Kovac: Kroasia Lawan Meksiko Diibaratkan Pertandingan Final

Pelatih Kroasia Niko Kovac mengatakan laga pamungkas fase grup A melawan Meksiko diibaratkan seperti pertandingan final

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Niko Kovac: Kroasia Lawan Meksiko Diibaratkan Pertandingan Final
zimbio.com
Niko Kovac 

TRIBUNNEWS.COM, RECIFE – Pelatih Kroasia, Niko Kovac, mengatakan laga pamungkas fase grup A melawan Meksiko diibaratkan seperti pertandingan final. Kroasia dan Meksiko akan bertemu di Itaipava Arena, Selasa (24/6/2014) dinihari.

“Laga melawan Meksiko akan seperti final. Meksiko tim yang kuat begitu juga kami,” tutur Kovac dalam siaran HTV seperti dilansir vanguardngr.

Kroasia menderita kekalahan 1-3 di pertandingan pertama atas Brasil. Kemudian, Vatreni, bangkit di partai kedua ketika mengalahkan Kamerun 4-0. Luka Modric cs berada di peringkat ketiiga mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan.

Sementara, Meksiko berada di peringkat kedua dengan koleksi poin 4, seperti apa yang dikoleksi Brasil. Tricolor menang 1-0 atas Kamerun di partai perdana, kemudian menahan imbang tim tuan rumah 0-0.

“Pemain Meksiko mempunyai sifat kepahlawanan, sama seperti kami. Mereka bertanding dengan spirit. Mereka bermain agresif dan melakukan banyak tekanan. Mereka kuat di depan, tetapi lemah di belakang,” ujarnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas