Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Polly Parsons Selalu Dampingi Thimas Vermaelen di Timnas Belgia

Sungguh beruntung nasib bek tim nasional Belgia Thomas Vermaelen Dia selalu ditemani seorang wanita cantik bernama Polly Parsons (30)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Polly Parsons Selalu Dampingi Thimas Vermaelen di Timnas Belgia
zimbio.com
Polly Parsons dan Thomas Vermaele 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Sungguh beruntung nasib bek tim nasional Belgia, Thomas Vermaelen. Dia selalu ditemani seorang wanita cantik bernama Polly Parsons (30). Ya, Polly merupakan kekasih Vermaelen. Keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun.

Polly bukanlah wanita biasa. Dia termasuk jajaran selebritas papan atas Inggris. Namanya sering muncul membintangi beberapa judul serial televisi, seperti Fun Song Family, Genie in the House, Meet the Parents, dan The Real Hustle.

Bakat seni peran Polly tidak datang begitu saja. Dia mengenyam pendidikan tinggi seni di Elmhurst School for Dance, Camberley. Di sana, Polly menjadi salah satu siswa terbaik berkat raihan nilai A untuk bidang studi seni, drama, dan dansa.

Tidak hanya itu, Polly juga seorang presenter dan model. Dia pernah menjadi model salah satu merek pakaian dalam ternama di Inggris.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Polly menyempatkan dirinya memberikan dukungan kepada Vermaelen, baik datang langsung ke stadion maupun melalui jejaring sosial.

Pada partai final Piala FA 2014 lalu, dia bergabung dengan sejumlah WAGs Arsenal lain di tribun penonton.

Usai Arsenal memastikan diri menjadi juara Piala FA, Polly mendapatkan kesempatan untuk menggenggam trofi. Dia lantas mengabadikan momen itu dan mengunggahnya ke dalam akun Twitter pribadinya, @PollyParsonsx.

BERITA TERKAIT

Hubungan Vermaelen dan Polly tampaknya bakal berlanjut ke pelaminan dalam waktu dekat. Apalagi telah hadir Vermaelen junior, yang lahir pada pertengahan 2013. Kita tunggu saja kabar baiknya.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas