Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Agung Supriyanto Jagokan Iran saat Hadapi Bosnia

Agung menilai bahwa keduanya akan bermain sama-sama ngotot.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Agung Supriyanto Jagokan Iran saat Hadapi Bosnia
Timnas Iran. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Striker Persija Jakarta, Agung Suprianto lebih menjagokan timnas Iran ketimbang tim Bosnia di babak penyisihan grup F Piala Dunia 2014. Meskipun demikian Agung menilai bahwa keduanya akan bermain sama-sama ngotot.

Tim Iran harus meraih kemenangan atas Bosnia jika ingin lolos ke babak 16 besar dan menanti Argentina mengalahkan Nigeria di pertandingan ketiga babak penyisihan grup F.

"Kedua tim ini tidak diunggulkan dan biasanya tim yang tidak diunggulkan akan menunjukkan diri bahwa mereka bisa bersaing," ujar Agung.

Piala Dunia 2014 ini Bagi Iran adalah penampilan keempat mereka, sebelumnya Iran sudah berlaga di tahun 1978, 1998, dan 2006. Sementara Bosnia merupakan pendatang baru di ajang Piala Dunia tahun ini.

"Di laga kali ini saya menjagokan Iran, dan tim ini diperkirakan akan menang 1-0 atas Bosnia," ujar Agung.

Di pertandingan babak penyisihan grup F sebelumnya Iran bermain tanpa gol di pertandingan pertama mereka saat menghadapi Nigeria selanjutnya kalah 0-1 atas Argentina. Sementara Bosnia kalah 1-2 atas Argentina di pertandingan pertama dan kalah 0-1 atas Nigeria di pertandingan kedua.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas