Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daniele de Rossi: Kami Tak Butuh Sticker Panini

Prandelli mengaku takut pemain bengalnya tersebut mendapatkan kartu merah.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Ravianto
zoom-in Daniele de Rossi: Kami Tak Butuh Sticker Panini
Mario Balotelli dengan album Panini tim Italia yang seluruh pemainnya ditempel sticker dirinya. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, NATAL - Gelandang kawakan tim nasional Italia Daniele De Rossi mengecam Mario Balotelli pascakekalahan Italia atas Uruguay, Selasa (24/6/2014). "Tim ini membutuhkan pemain sejati, bukan pemain sticker Panini. Orang semacam itu tidak berguna bagi tim," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Sticker Panini yang dimaksud de Rossi adalah album sticker pemain yang diterbitkan oleh Panini. Di album tersebut ada seluruh gambar pemain disertai stiker yang bisa dibeli terpisah.

Meskipun tak menyebut nama Balotelli, ungkapan De Rossi jelas mengarah pada penyerang AC Milan tersebut. Balotelli diketahui mengunggah fotonya dalam bingkai stiker ke akun twitter pribadinya setelah menjadi penentu kemenangan Gli Azzurri atas Inggris.

Pada pertandingan hidup-mati melawan Uruguay, Balotelli diganti Cesare Prandelli pada awal babak kedua. Prandelli mengaku takut pemain bengalnya tersebut mendapatkan kartu merah.

Penggantian tersebut rupanya membuat pemain yang kerap bermasalah dengan para pelatih ini ngambek. Saat seluruh anggota tim berada di ruang ganti untuk menunggu Prandelli menyelesaikan jumpa pers, Balotelli malah berada di dalam bus seorang diri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas