Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Camoranesi Anggap Ulah Balotelli Berlebihan

"Saya tidak senang melihat pemain yang tidak bekerja keras di lapangan. Saya sungguh tak mengerti persoalan pada dirinya," kata Camoranesi.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Y Gustaman
zoom-in Camoranesi Anggap Ulah Balotelli Berlebihan
Mario Balotelli tersenyum kecut usai diacungi kartu kuning oleh wasit Marco Rodriguez 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Mantan pemain Tim Nasional Italia, Mauro Camoranesi mengomentari penampilan Mario Balotelli di Piala Dunia 2014. Menurutnya, penyerang bengal itu bertingkah berlebihan.

"Saya tidak senang melihat pemain yang tidak bekerja keras di lapangan. Saya sungguh tak mengerti persoalan pada dirinya," kata Camoranesi yang mengoleksi 55 caps bersama Gli Azzurri sejak 2003 hingga 2010.

Pria yang memenangkan Piala Dunia 2006 ini mengaku pernah melakukan hal-hal bodoh,  namun belajar tak mengulanginya. Seperti dilansir Four Four Two, mantan pemain Juventus ini menilai Balotelli terlalu dibesar-besarkan media dan tim pelatihnya.

Camoranesi bukanlah orang pertama yang mengritik penampilan Balotelli di Brasil. Sebelumnya, Daniele De Rossi juga mengungkapkan hal yang sama. Balotelli memang mencetak gol untuk Italia saat meladeni Inggris pada pertandingan pertama. Setelahnya, penampilan si bengal menurun.

Pada laga hidup-mati melawan Uruguay, pelatih Italia Cesare Prandelli mengganti pemain berusia 23 tahun itu di awal babak kedua. Prandelli yang belakangan telah mengundurkan diri menyatakan takut ulah Balotelli dapat berbuah kartu merah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas