Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Triady Fauzi Sidik: Spanyol Pulang, Kini Dukung Belanda

Menurut Triady permainan timnas Belanda masih yang terbaik saat ini dan belum banyak tim yang bisa membaca permainan mereka.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Triady Fauzi Sidik: Spanyol Pulang, Kini Dukung Belanda
Super Ball/Feri Setiawan
Atlet Putra, Triady Fauzi Sidiq usai menghadiri acara Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2013 di Lantai 7 Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat, Jakarta, Senin (28/4/2014). Atlet renang pemenang dua emas, satu perak, dan pemecah rekor Asia Tenggara nomor 100 meter gaya bebas di SEA Games 2013, Triady Fauzi Sidiq dinobatkan sebagai Atlet Putra terbaik. (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna


TRIBUNNEWS.COM - Perenang terbaik Indonesia, Triady Fauzi Sidik, mengaku kini beralih mendukung timnas Belanda di ajang Piala Dunia 2014 setelah tim andalannya, Spanyol, tersingkir di babak penyisihan grup.

Menurut Triady permainan timnas Belanda masih yang terbaik saat ini dan belum banyak tim yang bisa membaca permainan mereka. Belanda selama ini memainkan permainan total footbal yang cepat.

Menurutnya di babak penyisihan grup B Belanda belum terkalahkan. Setelah mempecundangi Spanyol 5-1, Belanda selanjutnya menaklukkan Australia 3-2 dan Chili 2-0. Rekor kemenangan tersebut menjadi modal yang baik bagi tim Oranye tersebut.

Sementara itu di laga kontra menghadapi Meksiko di babak 16 besar, Triady memprediksi bahwa Belanda yang bakal menjadi pemenangnya dengan skor 2-1.

Meksiko sendiri mampu membuat timnas Brasil kesulitan dan bisa menahan imbang tim tuan rumah tersebut dan menaklukan kamerun 1-0 dan kroasia 3-1.

"Meksiko tentunya bukan lawan yang mudah tapi saya yakin Belanda bisa mengatasinya," ujar Triady yang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil baik di cabang renang nomor gaya bebas 50 dan 100 meter ajang Asian games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas