Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Belanda Dapat Penalti di Menit Kritis, Robben Mengaku Diving!

Arjen Robben, secara jujur mengaku telah melakukan diving dan merasa menyesal telah melakukan itu di laga kontra Meksiko

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Belanda Dapat Penalti di Menit Kritis, Robben Mengaku Diving!
FIFA
Penyerang Timnas Belanda, Arjen Robben. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang andalan Timnas Belanda, Arjen Robben, secara jujur mengaku telah melakukan diving dan merasa menyesal telah melakukan itu di laga kontra Timnas Meksiko, Senin (30/6/2014) dini hari. Belanda menang 2-1 atas Meksiko lantaran penalti Klaas Jan Huntelaar.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada Belanda di masa injury-time babak kedua setelah Arjen Robben dijatuhkan Rafael Marquez di kotak terlarang.

"Aku ingin meminta maaf telah melakukan diving. Terkadang anda mengharapkan penalti, tetapi aku seharusnya tak melakukannya. Itu adalah tindakan yang betul-betul bodoh," ucap Robben kepada NOS .

Namun Arjen Robben pun menilai wasit kurang jeli dalam memimpin pertandingan. Dia merasa pada babak pertama Belanda seharusnya mendapatkan penalti setelah dirinya dilanggar oleh Hector Moreno jelang akhir babak pertama.

"Dia menghajar tulang keringku dan aku nyaris saja cedera. Kemudian aku kembali dilanggar dan jika itu bukan sebuah penalti, maka aku tak tahu harus berkata apa," tutup dia.

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas