Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paul Pogba Pemain Terbaik di Laga Prancis Lawan Nigeria

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan perdelapanfinal Piala Dunia 2014 melawan Timnas Nigeria

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Paul Pogba Pemain Terbaik di Laga Prancis Lawan Nigeria
AFP PHOTO / FRANCK FIFE
Penampilan gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, pada pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 melawan Nigeria, Senin (30/6/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan perdelapanfinal Piala Dunia 2014 melawan Timnas Nigeria di Estadio Naciona, Brasilia, Senin (30/6/2014).

Pogba mencetak satu gol yang mewarnai kemenangan Les Bleus 2-0. Sementara itu, satu gol lain tim Ayam Jantan tercipta berkat gol bunuh diri Joseph Yobo pada masa injury time.

Bisa dibilang gol Paul Pogba ini menjadi faktor utama di balik kemenangan tim Ayam Jantan. Paul Pogba mencetak golnya pada menit ke-79. Saat itu, Mathieu Valbuena melepaskan sepak pojok.

Kiper Nigeria, Vincent Enyeama, keluar dari gawangnya untuk menepis bola. Namun, tepisan Enyeama kurang sempurna sehingga Pogba memanfaatkannya dengan tandukan keras dan gol.

Total, Pogba melepaskan 57 umpan dengan melepaskan tiga tembakan selama 90 menit bermain. Atas kemenangan ini, Perancis lolos ke perempat final dan akan melawan Jerman atau Aljazair.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas