Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Per Mertesacker Marah Jerman Disamakan dengan Mickey Mouse

Jerman disamakan dengan tim Mickey Mouse setelah lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Aljazair 2-1.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Per Mertesacker Marah Jerman Disamakan dengan Mickey Mouse
zimbio.com
Per Mertesacker 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Timnas Jerman, Per Mertesacker, marah dengan ejekan sebagian orang yang menyamakan Jerman dengan tim Mickey Mouse.

Jerman disamakan dengan tim Mickey Mouse setelah lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Aljazair 2-1 lewat babak perpanjangan waktu.

"Aku tidak tahu apa yang Anda inginkan dari saya, apakah Anda berpikir bahwa hanya tim Mickey Mouse yang terlibat di babak 16 besar," kata Mertesacker.

Belum jelas apa maksud sebagian orang menyamakan Jerman dengan tim Mickey Mouse. Bisa jadi ini ada kaitannya dengan perilaku striker Uruguay, Luis Suarez, yang berprilaku seperti tikus penggigit karena ulahnya menggigit pemain Italia, Giorgio Chiellini. Bek berbadan jangkung itu mengaku tak peduli dengan cara apa Jerman memenangi laga melawan Aljazair.

Jerman memang sempat mendapat kritikan karena terlihat kesulitan mengimbangi permainan Aljazair yang diluar dugaan mempersulit Jerman.

"Apakah Anda lebih suka kami bermain sepak bola indah tapi tersingkir. Yang penting adalah kita berada di perempatfinal," kata pemain yang membela Arsenal tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan Gelandang Jerman, Andre Schurle. Pemain yang mencetak gol pemecah kebuntuan Jerman ini mengaku tak peduli dengan cara apa Jerman memenangi laga. Baginya yang terpenting adalah Jerman lolos ke babak perempatfinal.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Rabu (2/7/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas