Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cinta Laura Jagokan Ozil Menangkan Jerman Kontra Prancis

"Saya hanya ingin Jerman menang. Kalau kalah aku enggak ada pilihan lagi," ucapnya di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (4/7/2014).

Penulis: Willem Jonata
Editor: Y Gustaman
zoom-in Cinta Laura Jagokan Ozil Menangkan Jerman Kontra Prancis
Tribunnews/Jeprima
Aktris dan penyanyi, Cinta Laura Kiehl berpose untuk awak media saat menghadiri konferensi pers peluncuran film terbarunya yang berjudul The Philosophers , di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/6/2014). Dalam film Hollywood yang mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat di Indonesia seperti Pulau Belitung, Gunung Bromo, Candi Prambanan, dan Monumen Nasional ini, Cinta Laura berperan sebagai Utami. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta Laura hanya punya satu harapan di Piala Dunia 2014. Ia menginginkan kesebelasan Jerman bisa mengalahkan lawannya hingga sampai ke babak final dan mengangkat trofi keempat kalinya.

Kemenangan Jerman atas Prancis dalam laga perempat final nanti harga mati. "Saya hanya ingin Jerman menang. Kalau kalah aku enggak ada pilihan lagi," ucapnya di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (4/7/2014).

Cinta pendukung fanatik kesebelasan Der Panzer. Ia mendukung tim besutan pelatin Joachim Loew lantaran sang ayah adalah keturunan Jerman

"Jadi, enggak perlu ditanya, karena aku pasti pilih Jerman. Papi aku Jerman jadinya harus jerman yang menang," lanjut pemain film The Philosopher.

Ia memprediksi Jerman akan menang tipis 1-0 atas Perancis dengan jenderal lapangan tengah dipegang Mesut Ozil. "Ozil akan bermain baik. Dia idola aku. Dan aku yakin Jerman menang 1-0," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas