Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Shakira Dukung Kolombia Juara

Kecintaan Shakira kepada negaranya, Kolombia, dia wujudkan dengan memberikan dukungan penuh kepada skuat Kolombia

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Sanusi
zoom-in Shakira Dukung Kolombia Juara
Ethan Miller/Getty Images North America
Shakira saat tampil dalam Billboard Music Awards 2014 di MGM Grand Garden Arena Las Vegas, Nevada, (18/5/2014) 

TRIBUNNEWS.COM - Kecintaan penyanyi Shakira kepada negaranya, Kolombia, dia wujudkan dengan memberikan dukungan penuh kepada skuat Kolombia meraih gelar juara di Piala Dunia 2014 Brasil.

Kolombia saat ini berhasil menembus babak perempatfinal setelah berhasil lolos di babak penyisihan grup dan babak 16 besar. Kolombia sampai perempat final usai menundukkan Uruguay dengan skor 2-0. Sebelumnya, Shakira sempat bimbang apakah akan mendukung Spanyol atau Kolombia di Piala Dunia 2014.

Kepada 25 juta follower-nya di jejaring sosial Twitter, Shakira memberikan kredit khusus kepada gelandang serang Kolombia James Rodriguez yang tampil mengesankan selama membela Los Cafeteros. "Kami berada di perempat (final). Terima kasih banyak James! Sejauh ini yang terbaik di dunia. Ospina (kiper Kolombia) cukup spektakuler!" tulis Shakira seperti dilansir Daily Mail.

Sebelum Spanyol tersingkir dalam babak penyisihan grup Piala Dunia, Shakira yang berpacaran dengan bek Spanyol Gerard Pique pernah ditanya kekasihnya tersebut negara mana yang ia dukung di Piala Dunia tahun ini.

Saat itu Shakira menulis di akun Twitter-nya begini, "Ini dia Kolombia saya! (stadion) Metropolitano di Barranquilla adalah jimat keberuntungan kalian!". Tak lama kemudian, Pique merespon kicauan tersebut dan menulis "Siapa yang kamu inginkan memenangi Piala Dunia,sayang? Hahaha,".

Shakira pun langsung membalas dengan memberikan jawaban diplomatis, "nanti akan ada Spanyol vs Kolombia di final. Cium hangat,".

Selain Shakira, dukungan juga diberikan oleh model sekaligus aktris asal Kolombia, Sofia Vergara. Perempuan yang namanya melejit lewat serial 'Modern Family' itu mengunggah dirinya memakai kostum seksi yang bermotifkan seragam timnas Kolombia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas