Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Schalke tak Berniat Lepas Huntelaar

Direktur Olahraga FC Schalke mengatakan tidak ada ketertarikan dari Liverpool untuk merekrut striker Schalke

Editor: Sanusi
zoom-in Schalke tak Berniat Lepas Huntelaar
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images South America
Klaas Jan Huntelaar dan Joel Veltman 

TRIBUNNEWS.COM, GELSENKIRCHEN - Direktur Olahraga FC Schalke, Horst Heldt, mengatakan tidak ada ketertarikan dari Liverpool untuk merekrut striker Schalke, Klaas-Jan Huntelaar. Meskipun ada, Heldt menyakinkan bahwa Schalke tak berniat melepas Huntelaar.

Liverpool dikabarkan media-media Inggris berminat mendapatkan Huntelaar. Penyerang asal Belanda itu akan diplot sebagai pengganti Luis Suarez yang gencar diberitakan bakal pindah ke Barcelona.

Akan tetapi, kubu Schalke menampik kedekatan Liverpool terhadap Huntelaar. Hingga kini, Heldt belum menerima tawaran apapun dari klub lain yang menginginkan jasa Huntelaar.

"Saya sering membaca kabar ketertarikan Liverpool terhadap Huntelaar. Namun, Liverpool, beserta kubu Huntelaar belum menghubungi kami. Kami juga tak berniat menjual pemain," jelas Heldt di situs resmi klub.

Huntelaar memiliki pengalaman bermain di beberapa kompetisi Eropa. Setelah bermain di Belanda, Huntelaar merasakan bermain di Real Madrid (Spanyol) pada 2009, AC Milan (Italia) pada 2009-2010, dan FC Schalke (Jerman) pada 2010 hingga kini.(Okky Herman Dilaga)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas