Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Alihkan Perhatian dari Arturo Vidal ke Pemain Serba Bisa Asal Hannover

Jika Vidal tak berhasil didatangkan, Man United alihkan target ke Strindl yang jadi salah satu pemain serba bisa di Bundesliga.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Manchester United Alihkan Perhatian dari Arturo Vidal ke Pemain Serba Bisa Asal Hannover
www.kicker.de
Pemain serba bisa di Hannover 96, Lars Strindl. 

TRIBUNNEWS.COM - Belum tercapainya kesepakatan transfer Arturo Vidal dari Juventus membuat Manchester United mencari target alternatif  yang mengarah pada satu bintang Bundesliga 1.

Nama pemain Hannover 96, Lars Strindl disebut Bleacher Report  jadi target alternatif Manchester United  jika Vidal tak berhasil didatangkan. Strindl merupakan salah satu pemain serba bisa di Bundesliga.

Sosok berusia 25 tahun itu bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan atau sayap kanan. Jika menilik pada statistik musim lalu, Strindl lebih sering menggiring bola ketimbang Vidal.

Kabar terakhir soal perburuan Vidal, Manchester United menyiapkan dana 50 juta pounds plus Nani. Namun, kubu Juventus belum memberikan jawaban atas tawaran menggiurkan tersebut.

Sejauh ini, wajah baru Manchester United dibawah asuhan Louis van Gaal telah mendatangkan dua nama. Luke Shaw dan Ander Herrera diboyong dengan total dana transfer sebesar 60 juta pounds.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas