Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fitri Tropica: Duel Lionel Messi Versus Robin van Persie Bikin Tegang

Menurut Fitri, laga nanti akan jadi tontonan seru dan menegangkan. Lionel Messi dan Robin van Persie, diyakini akan menunjukkan siapa yang terbaik.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fitri Tropica: Duel Lionel Messi Versus Robin van Persie Bikin Tegang
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris, model, dan presenter, Fitri Tropica saat ditemui seusai konferensi pers film seri televisi melodrama Korea yang berjudul That Winter The Wind Blows di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013). Fitri didaulat menjadi pengisi suara tokoh Moon Hee Sun pada film drama Korea tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - "Kalau aku ditanya siapa yang bakal menang, itu mah susah banget. Karena, Argentina dan Belanda dua-duanya sama-sama bagus. Pemainnya sama-sama bagus. Tapi, pertandingan ini tetap harus ada yang menang. Karena, tetap harus ada yang jadi juara dan lolos ke final. Jadi, yang bermain sangat baik yang bakal menang".

Itulah komentar komedian Fitri Tropika saat ditanya soal semifinal Piala Dunia 2014 antara Argentina dan Belanda.

Menurut Fitri, laga nanti akan jadi tontonan seru dan menegangkan. Dua pemain besar, Lionel Messi dan Robin van Persie, diyakini akan menunjukkan siapa yang terbaik dan menjadi pencetak gol.

"Masing-masing tim sudah pasti akan mengandalkan pemain terbaik mereka untuk mendobrak pertahanan lawan dan sesegera mungkin mencetak gol. Mereka juga akan berjuang supaya tim lawan tidak mampu menembus wilayah pertahananan," ujar Fitri.

Masing-masing tim diyakini Fitri sudah saling mempelajari apa yang jadi kelemahan dan kelebihan lawannya.

"Pastinya akan ada kelemahan yang jadi incaran tim lawan. Di mana ada lubang pertahanan yang kosong, akan dimanfaatkan untuk membuat gol. Masing-masing tim bakal menjaga ketat pemain yang sudah dijadikan target. Istilahnya, pemain seperti Messi, Gonzalo Higuain, Van Persie, dan Arjen Robben pasti akan mendapatkan pengawalan ketat. Makanya, permainan akan jadi seru dan menegangkan," ujarnya.

Fitri tidak bisa memprediksi siap yang akan keluar sebagai pemenang. Ia hanya mengatakan, perolehan gol bakal ketat.

BERITA TERKAIT

"Kayaknya selisih gol cuma satu deh. Mau Argentina yang menang atau Belanda, dua-duanya aku dukung, karena tim yang hebat. Siapa yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun akan menang. Siapa yang mampu memilki kerja tim yang baik, juga akan menang," tegas Fitri.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (9/7/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas