Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Mascherano: Final Piala Dunia Kesempatan Sekali Seumur Hidup

Javier Mascherano sudah sangat bersyukur Timnas Argentina sukses menembus hingga final Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Timnas Belanda

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Javier Mascherano: Final Piala Dunia Kesempatan Sekali Seumur Hidup
zimbio.com
Ekspresi kebahagiaan pemain bertahan Timnas Argentina, Javier Mascherano usai membawa timnya melangkah ke Final Piala Dunia 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Javier Mascherano sudah sangat bersyukur Timnas Argentina sukses menembus hingga final Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Timnas Belanda di semifinal, Kamis (10/7/2014) dini hari WIB.

Bagi Mascherano bisa mencapai final dan memiliki peluang memenangi Piala Dunia adalah sebuah kesempatan yang hanya terjadi satu kali seumur hidup.

"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa, tanpa rasa takut terhadap apapun. Kami bermain dengan penuh semangat dan sekarang kami akan menikmati kemenangan ini karena itu adalah kesempatan yang terjadi sekali dalam seumur hidup," kata Mascherano.

"Semoga kami bisa menjadi juara Piala Dunia. Terlepas dari hasil, saya tidak bisa mengungkapkan betapa bangganya saya. Targetnya adalah mencapai final," ujar dia.

Argentina keluar sebagai pemenang setelah pertandingan melawan Belanda harus ditentukan lewat adu tendangan penalti karena sepanjang 120 menit laga berakhir imbang 0-0. Di partai puncak Tim Samba akan menghadapi timnas Jerman yang melibas tim tuan rumah Brasil 7-1.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas