Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Model Ambrosio dan Adriana Lima Kecewa atas Kekahalan Brasil

"Kami sangat kecewa terhadap tim kesayangan kami. Kenapa bisa begitu (kalah 7-1)? Sungguh sulit dipercaya," ujar Ambrosio

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Model Ambrosio dan Adriana Lima Kecewa atas Kekahalan Brasil
net
Adriana Lima 

TRIBUNNEWS.COM - Dua model tenar asal Brasil, Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, mengaku kecewa atas kekalahan Timnas Brasil dari Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014.

Menurut kedua model Victoria Secret itu, permainan tim kebanggaannya itu jauh dari performa biasanya. Padahal keduanya sudah menyempatkan diri menonton di bar Lily di New York, Amerika Serikat, lengkap dengan pakaian jersey kebesaran Brasil, berwarna hijau dan kuning.

"Kami sangat kecewa terhadap tim kesayangan kami. Kenapa bisa begitu (kalah 7-1)? Sungguh sulit dipercaya," ujar Ambrosio.




Selama pertandingan berlangsung, baik Ambrosio dan Lima selalu berteriak ketika Tim Brasil melakukan penyerangan. Namun dukungan dari balik layar kaca televisi itu ternyata tak berpengaruh. Ketika Tim Jerman menggilas Brasil lewat rentetan gol, kedua wanita canti itu tak dapat menyimpan emosinya. Mereka menutup mata dengan kedua tangan, seolah tak rela melihat Tim Brasil dibantai di depan publiknya sendiri.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (10/7/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas