Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chamakh Perpanjang Kontrak di Crystal Palace

Striker asal Maroko, Marouane Chamakh, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Crystal Palace.

Editor: Sanusi
zoom-in Chamakh Perpanjang Kontrak di Crystal Palace
NET
Marouane Chamakh 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker asal Maroko, Marouane Chamakh, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Crystal Palace. Demikian pengumuman yang dikeluarkan klub Premier League itu, Jumat (11/7/2014).

Pemain berusia 30 tahun tersebut, yang bergabung dari Arsenal tahun lalu dengan status bebas transfer, telah mencetak enam gol dalam sebuah kompetisi bersama The Eagles. Chamakh merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan klub, karena dia memang berharap bertahan, apalagi mendapat jaminan menjadi pilihan utama.

"Saya telah bermain lebih banyak pada tahun ini dan itulah mengapa saya datang ke sini," ujar Chamakh pada bulan Mei lalu. "Merupakan sebuah tantangan bermain secara reguler, menikmati sepak bola dan merasa senang lagi."

"Saya kehilangan itu sebelumnya, sehingga merupakan hal yang penting bagiku menemukan kembali emosi tersebut."

Palace, yang akan bermain melawan Arsenal di laga perdana musim 2014/15 pada 16 Agustus, finis di posisi ke-11 pada musim lalu. Mereka sempat terancam degradasi sebelum manajer Tony Pulis datang pada bulan November dan membawa mereka keluar dari jurang yang menakutkan itu.(Aloysius Gonsaga AE)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas