Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jerman Vs Argentina: Der Panzer Tertekan

Posisi sebagai unggulan membuat Jerman justru tertekan. Tekanan yang sama seperti saat Brasil melakoni laga melawan Jerman.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jerman Vs Argentina: Der Panzer Tertekan
zimbio.com
Penyerang Argentina, Sergio Aguero melepaskan sebuah tendangan ke gawang Brasil saat kedua tim bertemu di laga semifinal Piala Dunia 2014, Kamis (10/7/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang timnas Argentina, Sergio Aguero, menilai timnas Jerman merupakan favorit juara Piala Dunia. Menurut penyerang Manchester City ini, hal tersebut merupakan keuntungan untuk timnas Argentina.

Jerman dan Argentina akan bertemu di final Piala Dunia, yang akan digelar di Estadio do Maracana, Minggu (13/7/2014). Jerman diunggulkan, salah satunya karena tidak pernah menyelesaikan pertandingan melalui adu penalti. Bahkan, Der Panzer melaju ke final setelah melumat tuan rumah tujuh gol berbalas satu, di Estadio Mineirao, 8 Juli 2014.

"Jerman dan Brasil selalu menjadi favorit juara Piala Dunia. Mereka juga menjadi favorit saat ini. Kami harus menampilkan permainan kami sendiri dan bagus bagi kami karena tekanan ada pada mereka," ujar Aguero.

"Kami masuk final dan kami harus melakoninya dan menang dengan semua cara yang bisa dilakukan. Kami ingin mengontrol bola, tetapi kami tahu Jerman tim hebat yang setiap pemainnya mengenal satu sama lain dengan sangat baik karena telah bermain bersama dalam waktu lama."

"Jelas bahwa Argentina akan tampil untuk menang, tetapi kadang kala, Anda harus berhati-hati dalam pertandingan. Kami selalu menyadari apa yang menjadi target kami dan kami akan memberikan segalanya untuk meraihnya," tutur Aguero.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas