Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nonton Piala Dunia Axelle Jadi Model Produk Kosmetik

Piala Dunia juga menjadi kesempatan para pencari bakat untuk mendapatkan wajah-wajah baru yang masih fresh di dalam maupun luar lapangan hijau.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Nonton Piala Dunia Axelle Jadi Model Produk Kosmetik
Logo Piala Dunia 2014 yang berbentuk burung Beo. 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang Piala Dunia Brasil tak cuma menjadi panggung bagi para pemain sepak bola untuk menarik minat klub-klub besar. Piala Dunia juga menjadi kesempatan para pencari bakat untuk mendapatkan wajah-wajah baru yang masih fresh di dalam maupun luar lapangan hijau.

Seorang remaja Belgia bernama Axelle Despiegelaere berusia 17 ketiban untung. Fotonya saat sedang nonton laga Tim Nasional Belgia di Brasil telah menarik minat produsen kosmetik L'Oreal untuk mengontraknya sebagai model.

Despiegelaere hadir di bangku penonton saat Belgia menghadapi Rusia di babak penyisihan grup. Sambil mengenakan topi bertanduk dengan warna bendera Belgia Merah Kuning Hitam, Despiegelaere bersorak bersama rekan-rekannya pada laga yang dimenangkan Pasukan Red Devils dengan skor 1-0, 22 Juni lalu itu.




Wajah manisnya yang dihiasi bendera Belgia tertangkap kamera dan dimuat sejumlah media massa Belgia. Dalam sekejap, Despiegelaere menjadi selebritas, fotonya beredar luas di media sosial.

Setelah kembali ke Belgia, Despiegelaere pun membuat akun baru di facebook, dan langsung disukai oleh 200.000 orang. Dia pun menyatakan memulai kariernya sebagai fotomodel. Selasa pekan lalu, dia mengumumkan, mendapat kontrak sebagai model produk kosmetik L'Oreal.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (11/7/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas