Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sergio Aguero: Hadapi Jerman, Argentina Harus Hindari Kesalahan

Sergio Aguero, mengatakan timnya harus meminimalisir kesalahan dalam pertandingan final menghadapi Jerman.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Sergio Aguero: Hadapi Jerman, Argentina Harus Hindari Kesalahan
zimbio.com
Striker Timnas Argentina, Sergio Aguero. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Argentina, Sergio Aguero, mengatakan timnya harus meminimalisir kesalahan dalam pertandingan final menghadapi Jerman.

“Di laga final, kami mencoba menghindari kesalahan seperti di Piala Dunia terakhir (Piala Dunia 2010). Mereka mencetak gol pertama melalui bola mati, itu merusak rencana,” tutur penyerang Argentina, Sergio Aguero dilansir FIFA.

“Sekarang, kita menghadapi pesaing terberat. Kami akan menampilkan permainan seperti biasa dan mengurangi beberapa kesalahan yang diperbuat. Kami tahu Jerman mempunyai pemain yang telah bersama-sama selama beberapa tahun dan bermain baik,” katanya.

“Kami harus menang dan tidak peduli bermain baik atau tidak. Bermain bagus dan mengontrol bola, maka itu lebih baik karena kami akan bermain lebih tenang. Laga final sudah dinantikan sejak meninggalkan Buenos Aires,” ujarnya.

Jerman akan menghadapi Argentina di pertandingan final Piala Dunia 2014. Laga akan berlangsung di Estadio Maracana, Senin (14/7/2014) dinihari.

Ini bukan kali pertama, juara dunia tiga kali, bertanding menghadapi Argentina. Di turnamen Piala Dunia, partai final di Estadio Maracana akan menjadi pertemuan ketujuh, di mana Jerman unggul dengan empat kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Pertemuan terakhir terjadi pada empat tahun lalu di Afrika Selatan. Der Panser menang dengan skor 4-0 di perempatfinal.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas