Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maradona Prediksi Messi Akan Cetak Dua Gol di Final Lawan Jerman

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menilai pertemuan antara timnya dan timnas Jerman di final Piala Dunia adalah laga terpenting

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Maradona Prediksi Messi Akan Cetak Dua Gol di Final Lawan Jerman
kompas.com
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menilai pertemuan antara timnya dan timnas Jerman di final Piala Dunia, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, Minggu (13/7/2014) adalah laga terpenting dalam karier semua pemain Albiceleste, termasuk dirinya.

"Impian dan harapanku terpenuhi berkat kerja keras dan pengorbanan sebuah tim yang memberikan segalanya sejak pertandingan pertama. Kami tahu, ini mungkin. Masyarakat kami, orang-orang Argentina, mereka telah membawa kami ke sini. Namun, mimpi belum usai. Kami ingin menang dan kami siap. Kami akan tampil di laga terpenting dalam hidup kami untuk negara kami," ujar Messi.

Sementara itu, legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, mengaku yakin timnya akan mengalahkan Jerman, dengan Messi sebagai bintangnya.

"Messi akan mencetak dua gol dan kami akan menjuarai Piala Dunia. Jika ia ingin melampaui saya, saya akan menyiapkan karpet merah untuknya. TIm dengan pemain terbaik akan menang dan kami memiliki Messi," ujar Maradona, yang menjadi kapten Argentina pada Piala Dunia 1990.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas