Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cedera Kepala, Kramer Cuma Ingat Sedikit Momen Jerman Juara

“Saya tidak bisa mengingat semuanya, tetapi itu tidak masalah sekarang,” tutur Kramer seperti dilansir Soccerway.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Cedera Kepala, Kramer Cuma Ingat Sedikit Momen Jerman Juara
http://3.bp.blogspot.com/
Christoph Kramer 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Bagi seorang pemain, meraih gelar juara Piala Dunia merupakan momen yang tidak akan dilupakan seumur hidup. Sayangnya, momen ini tak semuanya terekam dalam ingatan gelandang Jerman, Christoph Kramer.

Pesepakbola berusia 23 tahun hanya mengingat beberapa momen dalam pertandingan final menghadapi Argentina di Estadio Maracana, Senin (14/7/2014) dini hari. Maklum, Kramer menderita cedera kepala.

Ini pertandingan kompetitif pertama di level internasional. Pemain Bayer Leverkusen itu diturunkan sejak menit pertama menggantikan Sami Khedira, yang menderita cedera engkel saat pemanasan jelang pertandingan.




Kramer tidak bermain sepanjang 90 menit penuh, cedera yang dialami membuat pelatih Jerman, Joachim Low, memutuskan untuk menggantinya pada menit 32.

“Saya tidak bisa mengingat semuanya, tetapi itu tidak masalah sekarang,” tutur Kramer seperti dilansir Soccerway.

Christoph Kramer hanya bisa mengingat sedikit selebrasi rekan satu tim meraih gelar juara, tetapi dia tak melupakan untuk mengucapkan selamat kepada neneknya yang merayakan hari ulang tahun.

“Saya mengirimkan ucapan selamat kepada nenek. Dia berulang tahun pada hari ini dan saya tidak bisa menemuinya,” ujar pemain yang diincar Napoli tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas