Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Darius Sinathrya: Jerman Bukan Tim Sembarangan

"Jerman bukan tim sembarangan, mereka punya kekuatan pemain yang luar biasa dari penjaga gawang sampai penyerang,"ujar Darius.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Darius Sinathrya: Jerman Bukan Tim Sembarangan
Warta Kota/Nur Ichsan
PENDEKAR TONGKAT EMAS - Darius Sinathrya pada acara Pembukaan Pameran Perjalanan Kreatif Miles Films dan Syukuran Produksi Film Pendekar Tongkat Emas, di Rumah Makan Warung Pojok, Mal Bintaro Jaya X Change, Kota Tangerang Selatan, Kamis (20/3). Film hasil kerjasama Miles Films dan Kompas Gramedia Studio yang menghabiskan biaya Rp 20 Miliar, ini bergenre silat klasik tentang perebutan tongkat emas milik Cempaka. seorang pendekar yang disegani, yang berakibat banyak memakan korban. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Final Piala Dunia 2014 antara Jerman versus Argentina akan berlangsung pada Senin (14/7/2014). Darius Sinathrya yang berstatus sebagai fans tim Argentina mengatakan bahwa Jerman bukanlah tim yang sembarangan.

Hal itu dikatakan oleh presenter program sepak bola, Darius Sinathrya di acara nonton bareng pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 antara Brasil versus Belanda yang diadakan oleh Sophie Paris di Restoran Chicken and Egg di Cilandak Townsquare, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (13/7/2014).




"Jerman bukan tim sembarangan, mereka punya kekuatan pemain yang luar biasa dari penjaga gawang sampai penyerang, meski hanya memiliki satu penyerang murni Miroslav Klose, tetapi Jerman memiliki gelandang serang yang produktif," kata Darius.

Jerman berhasil melangkah ke babak final usai mengalahkan tim tuan rumah Brasil dengan skor meyakinkan, 7-1. Sementara itu Argentina berhasil mengalahkan Belanda di babak semifinal melalui adu penalti.

Jerman dan Argentina akan bertanding pada Senin (14/7/2014) di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas