Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Iis Dahlia: Jerman Tampil Pede dan Bisa Jadi Juara

"Pemain Jerman bermain dalam situasi percaya diri tinggi. Ini jadi kelebihan dibanding lawannya," ujar Iis.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Iis Dahlia: Jerman Tampil Pede dan Bisa Jadi Juara
Warta Kota/Nur Ichsan
Iis Dahlia, pada acara jumpa pers program terbaru bertajuk D Academi,Selasa (28/1/2014) di Jakarta. D Academy yang berarti Dangdut Academy, yang merupakan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Indonesia. Bertindak selaku juri, yaitu Inul Daratista, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Saipul Jamil dan Benigno.Peserta yang lolos dalam babak audisi akan tampil dalam konser nominasi yang ditayangkan setiap hari pukul 18.00 wib, mulai 10 Pebruari- 2 Maret. Konser final pada 28 ebruari sedangkan bababk grand final pada 6 Juni. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut senior Iis Dahlia mengatakan tim idolanya Jerman bisa mengangkat tropi juara di Piala Dunia 2014, Brazil. Der Panzer, julukan Jerman diprediksi bisa mengalahkan Argentina, yang menjadi lawannya Senin (14/7/2014) dini hari.

"Saya jagoin Jerman bisa juara tahun ini," ujar Iis Dahlia kepada Harian Super Ball, Sabtu (12/7).

Iis menjelaskan permainan Jerman luar biasa bagus. Irama menyerang dan bertahan sangat kompak. Ia menegaskan tim sekelas Brazil, yang bermain di kandang sendiri bisa dikalahkan dengan skor fantastik 1-7.




"Pemain Jerman bermain dalam situasi percaya diri tinggi. Ini jadi kelebihan dibanding lawannya," ujar pedangdut yang mengidolakan Thomas Mueller itu.

Iis mengatakan Jerman menjadi tim idolanya yang ketiga. Semula, saat di fase penyisihan Iis mengunggulkan tim Spanyol. Alasannya tim berjuluk Matador itu dipenuhi bintang.

Tak disangka, di fase penyisihan grup Spanyol tersingkir. Iis pun beralih dukungan ke Brazil. Pada semifinal menghadapi Jerman, Iis urung mendukung Tim Samba dengan alasan banyak yang cedera. Sehingga ia mendukung Jerman.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas