Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Julia Perez Puas Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2014

Menurut Jupe, Messi merupakan pemain andalan Argentina yang menjadi motor serangan.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Julia Perez Puas Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2014
Manuel Neuer (kiri) terpilih sebagai kiper terbaik sedang Lionel Messi pemain terbaik Piala Dunia 2014. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Artis seksi, Julia Perez atau Juper bangga dengan Argentina. Meski kalah 0-1 oleh Jerman di partai final, namun salah satu pemain Argentina bisa memperoleh gelar sebagai pemain terbaik.

Pemain Argentina yang berhasil memperoleh gelar sebagai pemain terbaik itu adalah Lionel Messi. Bomber Barcelona tersebut mengalahkan seluruh pemain Jerman yang berhasil memboyong trofi piala dunia tahun ini.

Meski demikian, Jupe tetap bangga dengan Argentina, karena bomber Lionel Messi bisa mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014.

"Saya tetap bangga Messi bisa mendapatkan gelar pemain terbaik, karena saya sudah memprediksikan dia memang bakal menjadi pemain terbaik," kata Jupe kepada Harian Super Ball, Senin (14/7/2014).

Menurut Jupe, Messi merupakan pemain andalan Argentina yang menjadi motor serangan. "Messi pemain yang memiliki attitude, perilakunya sangat baik, tidak bermasalah, dan dia menjadi pengatur serangan bagi Argentina," tutur Jupe.

Selain menjagokan Messi, mantan kekasih Gaston Castano itu sempat menjagokan Di Maria. Namun sayangnya FIFA lebih memilih Messi sebagai pemain terbaik.

"Di Maria menjadi salah satu pemain yang pantas menerima gelar pemain terbaik. Tipikalnya hampir sama dengan Messi. Di Maria pemain yang pintar, dia bisa mengacak-acak barisan belakang lawan. Dia juga pemain yang pintar menempatkan diri di posisi yang terbuka di kubu lawab, sehingga bisa dengan cepat memanfaatkan peluang menjadi gol," papar Jupe.




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas