Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Marten: Jerman Bangsa Pemenang

"Penampilan Jerman dari awal babak penyisihan hingga ke babak final semakin bagus. Jerman itu bangsa pemenang," kata Roy Marten.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Roy Marten: Jerman Bangsa Pemenang
Warta Kota/Nur Ichsan
FESTIVAL FILM INDONESIA - Roy Marten, Ketua Humas FFI, pada acara jumpa pers pelaksanaan Festival Film Indonesia 2013 yang akan digelar di Semarang pada 7 Desember. Bagi produser yang akan mendaftarkan produksi filmnya bisa dilakukan pada 19 September. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Aktor Indonesia, Roy Marten memprediksi Jerman bakal keluar sebagai juara Piala Dunia 2014.

"Penampilan Jerman dari awal babak penyisihan hingga ke babak final semakin bagus. Jerman itu bangsa pemenang," kata Roy Marten.




Pria kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 1 Maret 1952 tersebut mengatakan dirinya tidak begitu paham sepak bola tapi sejak awal ia menjagokan Jerman dan Belanda. Sayangnya, Belanda gagal melangkah ke final karena kalah adu penalti dengan Argentina.

"Di final saya dukung Jerman menang 2-1 atas Argentina. Kalau menang taruhan, bagi," kata Roy Marten sambil tertawa saat ditemui di acara Buka Puasa Bersama & Tasyakuran Pilpres Damai, di Kridangga BallRoom, Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta belum lama ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas