Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wayne Rooney Pilih Liburan Terakhir di Turki

Rooney sudah terbang dari Las Vegas dan Barbados untuk mengakhiri perjalanannya, setelah memperkuat Inggris pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Wayne Rooney Pilih Liburan Terakhir di Turki
zimbio.com
Wayne Rooney 

TRIBUNNEWS.COM - Wayne Rooney akan kembali ke Manchester United untuk mengikuti latihan pramusim lebih cepat dari biasanya. Untuk itu, dia mempercepat liburan musim panasnya. Turki menjadi negara terakhir yang dikunjungi bintang Inggris tersebut dan keluarganya.

Rooney sudah terbang dari Las Vegas dan Barbados untuk mengakhiri perjalanannya, setelah memperkuat Inggris pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Hanya tersisa kurang dari sepekan sebelum dia mulai berlatih bersama MU, di bawah kepemimpinan pelatih anyar Louis van Gaal. Rencannya, MU akan menggelar tur pramusim di Amerika Serikat.

Dilansir Dailymail, striker berusia 28 tahun itu memanfaatkan waktu yang sangat singkat tersebut untuk mengajak istrinya, Coleen, dan kedua anaknya, Kai dan Clay, jalan-jalan ke Turki.

Bek Chris Smalling juga sudah menghabiskan liburan bersama kekasihnya, Sam Cooke. Mereka akan bergabung dengan anggota skuad Inggris lainnya di MU, yakni Danny Welbeck, Phil Jones, dan Luke Shaw.

Baca di Koran Super Ball, Senin (14/7/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas