Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ada 48 Pemain Raih Man of the Match Piala Dunia 2014

Menurut catatan FIFA, tidak ada pemain yang bisa mengalahkan catatan Lionel Messi yang mengoleksi empat kali penghargaan Man of the Match (MOTM).

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ada 48 Pemain Raih Man of the Match Piala Dunia 2014
zimbio.com
Kiper Jerman, Manuel Neuer menerima golden gloves atas predikat kiper terbaik dan Lionel Messi menerima golden ball atas predikat pemain terbaik di Piala Dunia 2014. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Turnamen akbar Piala Dunia 2014 telah berakhir. Berbagai catatan penting telah ditorehkan seperti pemain yang meraih penghargaan mulai dari Man of the Match, Golden Ball, Golden Boot, Golden Glove, hingga pemain muda terbaik sudah diumumkan.

Terdapat total 48 pemain yang berhasil meraih penghargaan Man of the Match (MOTM) di 64 pertandingan Piala Dunia mulai dari babak penyisihan hingga final. Mulai dari Neymar di pertandingan pembuka Brasil versus Kroasia hingga Mario Goetze di partai final antara Jerman versus Argentina.




Menurut catatan FIFA, tidak ada pemain yang bisa mengalahkan catatan Lionel Messi yang mengoleksi empat kali penghargaan Man of the Match (MOTM). Penghargaan bernama Budwieser Man of the Match tersebut dinilai karena kontribusi kapten tim Argentina di pertandingan melawan Bosnia dan Hergezovina, Iran, Nigeria, dan Swiss.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas