Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bisa Angkat Trofi Piala Dunia, Skhodran Mustafi Bersyukur Dilepas David Moyes

Mustafi bersyukur dilepas Moyes dan bisa mengembangkan karier lebih baik hingga bisa menjadi pemain Timnas Jerman dan jadi juara dunia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bisa Angkat Trofi Piala Dunia, Skhodran Mustafi Bersyukur Dilepas David Moyes
express.co.uk
Bek timnas Jerman, Skhodran Mustafi berselfie usai menerima medali juara Piala Dunia 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek timnas Jerman, Skhodran Mustafi, menjadi satu dari 23 yang pemain beruntung bisa mengangkat trofi Piala Dunia 2014. Namun, perjalanan bek 22 tahun itu tidak mulus.

Kariernya di Everton sempat mandek sebelum akhirnya ia meminta dilepas oleh manajer saat itu, David Moyes. Mustafi bersyukur dilepas Moyes  dan bisa mengembangkan karier lebih baik.

"Saat di Everton aku terpaksa pergi karena aku tak pernah bermain. Aku butuh menit bermain, jadi aku meminta David Moyes melepasku. Aku harus pergi untuk berkembang. Everton sangat profesional padaku," ujar Mustafi.




"Mereka tak masalah membiarkan aku pergi karena aku memang tak pernah tampil. Mereka selalu berpikir soal pemain, bukan diri sendiri. Mereka ingin memberi pemain kesempatan terbaik. Bagiku, itu adalah pergi dan bermain di klub lain," tambahnya.

Setelah meninggalkan Everton pada 2012, Mustafi pindah ke Sampdoria sebelum akhirnya dipanggil timnas Jerman dan menjadi juara dunia.

"Bagi pemain 22 tahun, sulit untuk memahami apa yang terjadi. Aku bermain di laga kompetitif perdana bersama timnas di Piala Dunia setelah dipanggil di menit terakhir. Sekarang aku mengangkat piala. Tak bisa dipercaya," tutup Mustafi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas