Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

James Rodriguez: Aku Tak Mungkin Raih Golden Boot Tanpa Teman-temanku

James Rodriguez girang bisa merebut penghargaan Golden Boot pada Piala Dunia 2014.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in James Rodriguez: Aku Tak Mungkin Raih Golden Boot Tanpa Teman-temanku
zimbio.com
Penyerang sayap Kolombia, James Rodriguez. 

TRIBUNNEWS.COM - Kegagalan Thomas Mueller mencetak gol pada partai final membuat James Rodriguez resmi dinobatkan sebagai top skorer dengan torehan 6 gol.  James pun girang bisa merebut penghargaan Golden Boot pada  Piala Dunia 2014.

Semula, James tak diperhitungkan bisa menjadi top skorer Piala Dunia 2014 . Ditambah lagi, Kolombia harus terhenti pada babak perempat final. Namun, keberuntungan memihak James karena para pesaingnya gagal menambah gol pada partai semifinal dan final.

"Pertama, aku ingin bersyukur kepada Tuhan. Aku juga berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan kekuatan aku untuk meraih penghargaan ini. Dan juga kepada rekan sertim di Kolombia, tanpa kalian ini tak mungkin kuraih," tulis James di akun Facebook dan Twitter pribadinya.




Ucapan selamat pun diberikan kolega James. Termasuk dari Radamel Falcao, yang absen pada Piala Dunia 2014 akibat cedera.

"Selamat untuk temanku, @jamesrodiguez berhasil menjadi top skorer di Piala Dunia . Selamat dan jaya selalu Kolombia!!!" kicau Falcao.

"Selamat 'Jamesin', kamu berhak atas semua ini dan bahkan lebih lagi!! Kamu seorang legenda," tulis kiper gaek Kolombia, Faryd Mondragon.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas