Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Messi Hanya Manusia Biasa

Seperti telah diduga sebelumnya, timnas Jerman sukses menjaga pemain terbaik dunia, Lionel Messi dengan sangat baik

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Messi Hanya Manusia Biasa
zimbio.com
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menengadahkan kepala ke atas saat gagal membawa timnya jadi juara Piala Dunia usai dikalahkan Jerman. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan striker timnas Spanyol dan Real Madrid, Raul Gonzalez, angkat bicara soal kegagalan timnas Argentina di final Piala Dunia 2014.

Menurutnya, Argentina gagal memanfaatkan berbagai peluang, termasuk kesempatan emas yang dimiliki Lionel Messi di babak kedua.  Raul beranggapan momen itu menunjukkan bahwa Messi juga manusia biasa.

"Messi memiliki peluang mencetak gol kedua terbaik (setelah peluang Gonzalo Higuain). Dia melewati pemain lawan dan tinggal berhadapan dengan kiper. Manuel Neuer tidak menepis bola karena tendangannya melebar," kata Raul di Times of India.




"Biasanya, anda mengira Messi akan mencetak gol dari posisi itu. Kegagalannya menunjukkan dia juga manusia. Seperti telah diduga sebelumnya, timnas Jerman sukses menjaga pemain terbaik dunia dengan sangat baik," pungkasnya.

Meski gagal menjadi juara Piala Dunia 2014, Messi berhasil membawa pulang Golden Ball. Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas