Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sepp Blatter Harapkan Luiz Suarez Kembali

Keberhasilan Lionel Messi meraih Golden Ball pada Piala Dunia 2014 ternyata masih menyisakan polemik

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sepp Blatter Harapkan Luiz Suarez Kembali
skysports.com
Presiden FIFA Sepp Blatter 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Keberhasilan Lionel Messi meraih Golden Ball pada Piala Dunia 2014 ternyata masih menyisakan polemik. Bahkan, Presiden FIFA, Sepp Blatter, pun mengaku kaget Messi bisa mendapat penghargaan Golden Ball itu.

Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang Piala Dunia 2014 usai kekalahan Argentina pada partai final dari Jerman. Akan tetapi, beberapa pihak menganggap Messi tak pantas mendapat Golden Ball.

Diego Maradona dan Alessandro Nesta sempat bersuara lantang mengkritik keputusan memberikan penghargaan Golden Ball untuk Messi. Bahkan, Blatter pun mengaku kaget.




'Saya agak kaget saat melihat Messi naik ke podium sebagai pemain terbaik turnamen ini,' ujar Blatter.

Selain mengomentari Messi, Blatter pun turut menyesali hukuman yang diberikan kepada striker Uruguay, Luiz Suarez. Seperti diketahui, Suarez dihukum skorsing 9 laga dan 4 bulan larangan terlibat dalam aktivitas sepak bola akibat menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini.

'Mengenai masalah Suarez, saya merasa dia bahwa hukuman seperti itu menyakitkan. Tapi sebagai presiden FIFA, saya harus menerima keputusan panitia. Saya berharap dia akan segera kembali. Dia sekarang ini berada di salah satu klub terbesar di dunia,' tandas Blatter.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas