Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bursa Prediksi Tempatkan Jerman Jadi Favorit Juara di Piala Dunia 2018

Dalam bursa juara 2018, Jerman di posisi pertama dengan angka 5/1, disusul Argentina, Brasil, dan Spanyol dengan prediksi 8/1.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bursa Prediksi Tempatkan Jerman Jadi Favorit Juara di Piala Dunia 2018
duniasoccer.com
Pemain Jerman disambut warga Berlin 

TRIBUNNEWS.COM - Mario Goetze dkk disambut sangat meriah di Berlin usai menjadi juara di Piala Dunia 2014. Mereka bahkan difavoritkan kembali juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dalam bursa juara 2018, Jerman di posisi pertama dengan angka 5/1, disusul Argentina, Brasil, dan Spanyol dengan prediksi 8/1. Prancis ditempatkan di urutan kelima dengan 10/1, lalu Belanda 12/1, serta Italia dan Belgia 15/1. Inggris ternyata tak masuk dalam 10 besar tim unggulan dan bakal lebih dini tersingkir seperti di Brasil 2014.

Takkan banyak perubahan di Die Mannschaft. Yang mungkin sangat terasa ialah regenerasi dari Philipp Lahm ke Matthias Ginter dan Bastian Schweinsteiger ke Toni Kroos.




Argentina sepertinya masih butuh Lionel Messi. Namun, Gonzalo Higuain harus digantikan Mauro Icardi. Belanda sudah tak memadai lagi memakai jasa Robin van Persie, Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Dirk Kuyt.

Xavi, Xabi Alonso, Iker Casillas, Andres Iniesta, Fernando Torres, dan Cesc Fabregas juga bakal disingkirkan dari Spanyol. Namun, Diego Costa mungkin masih bertahan, tapi bakal kalah saing dengan Gerard Deulofeu, Alvaro Morata, dan Jese Rodriguez.

Brasil pun ikut berubah di lini depan. Fred, Jo, dan Hulk dinilai tak layak lagi. Neymar akan ditemani wajah-wajah yang saat ini belum tersohor.

Sementara itu, Presiden FIFA Sepp Blatter kemarin memberi nilai 9,25 (dari skala 1-10) untuk penyelenggaraan Piala Dunia 2014 di Brasil.

BERITA TERKAIT

"Tak ada satu laga pun yang tak memiliki intensitas. Lebih dari sekadar emosi dan gairah, penuh drama," ujar Blatter.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (16/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas