Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Swansea Tak akan Jual Ben Davies ke Liverpool

Swansea City dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Liverpool untuk Ben Davies.

Editor: Sanusi
zoom-in Swansea Tak akan Jual Ben Davies ke Liverpool
AFP/PAUL ELLIS
Bek Swansea City asal Wales Ben Davies (dua dari kiri) mencetak gol pada menit 81 setelah tendangannya melewati Kiper Arsenal asal Polandia Wojciech Szczesny (kiri) saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Swansea City dan Arsenal di Stadion Liberty, Swansea Sabtu (28/9/2013). Pada pekan keenam, Arsenal memimpin klasemen sementara Liga Premier dengan 15 poin setelah menang 2-1 atas Swansea. Inggris AFP PHOTO / PAUL ELLIS 

TRIBUNNEWS.COM - Swansea City dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Liverpool untuk Ben Davies. Oleh sebab itu, The Reds berencana mengalihkan nama lain pada peburuan bek kiri tersebut.

Menurut Telegraph, Liverpool sebelumnya telah melayangkan tawaran senilai 8 juta pound (160 miliar rupiah) untuk Ben Davies. Namun, Swansea City menolak tawaran tersebut karena harga yang dilayangkan tak sesuai.

Liverpool memang tengah disibukkan untuk mendatangkan bek kiri baru pada musim panas ini. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan rencana tersebut.

Sebut saja Alberto Moreno (Sevilla). Namun kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat karena harga yang ditawarkan tak sesuai.

Oleh sebab itu kini, Liverpool mencari alternatif lain. Salah satunya adalah bek Chelsea, Ryan Bertrand yang dianggap layak untuk mengisi lini pertahanan The Reds.(Zulfirdaus Harahap)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas