Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Newcastle United Rekrut Bomber AS Monaco: Riviere Memang Bermimpi Main di Inggris

Newcastle United mendaratkan striker AS Monaco, Emmanuel Riviere.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Newcastle United Rekrut Bomber AS Monaco: Riviere Memang Bermimpi Main di Inggris
Dok. Newcastle United
Striker Newcastle United, Emmanuel Riviere. 

TRIBUNNEWS.COM - Newcastle United mendaratkan striker AS Monaco, Emmanuel Riviere, pada Rabu (16/7/2014). Riviere menandatangani kontrak jangka panjang bersama Newcastle dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

"Aku sangat senang berada di Newcastle. Saat Newcastle menanyakan kepadaku, aku langsung menjawab setuju dengan cepat. Itu merupakan keputusan mudah karena Newcastle adalah salah satu klub dengan fans hebat dan stadion mengagumkan," kata Riviere.

"Impianku adalah selalu bermain di Premier League. Newcastle memberikanku kesempatan untuk mewujudkan mimpi tersebut," lanjut Riviere.

Sementara Manajer Alan Pardew juga semringah dengan keberhasilan merekrut Riviere. Pada musim lalu, Riviere mencetak sepuluh gol dalam 30 pertandingan bersama AS Monaco di Ligue 1.

"Saya sudah melihat Riviere beberapa kali dan kami tahu dia bisa mencetak banyak gol untuk klub. Dia cepat, ambisius, dan akan dicintai para pendukung kami yang menyanyikan namanya. Saya tak sabar melihatnya beraksi bersama kami," kata Pardew.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas