Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mundurnya Steven Gerrad Jadi Pukulan Telak Bagi Timnas Inggris

Mantan pelatih tim nasional Inggris, Sven-Goran Eriksson, menyayangkan keputusan Steven Gerrard mundur dari timnas.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Mundurnya Steven Gerrad Jadi Pukulan Telak Bagi Timnas Inggris
zimbio.com
Steven Gerrard 

TRIBUNNEWS.COM – Mantan pelatih tim nasional Inggris, Sven-Goran Eriksson, menyayangkan keputusan Steven Gerrard mundur dari timnas. Menurut Eriksson, mundurnya Gerrard menjadi pukulan telak bagi The Three Lions.

“Sungguh disayangkan karena dia adalah pemain hebat untuk Liverpool dan Inggris. Saya turut sedih untuk Inggris dan Steven. Mungkin tubuhnya mulai sedikit lelah. Mungkin dia tidak bisa bermain dua kali sepekan sepanjang tahun. Saya tidak tahu. Dia mungkin saja melakukan dia tidak bisa melakukan itu lagi,” ujar Eriksson kepada Sky Sports seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (22/7/2014).

Steven Gerrard mencatatkan 114 penampilan bersama tim nasional Inggris. Dari total penampilan itu hanya empat kali Gerrard mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Sejumlah 21 gol diciptakan Gerrard dengan seragam The Three Lions.

“Saya rasa semua orang harus sangat berterima kasih kepada Steven atas semua yang telah dia lakukan untuk negaranya. Dia memiliki sikap yang bagus, profesional hebat, dan pesepakbola brilian. Dia selalu menunjukkan itu dan anda bisa menjamin dia telah memberikan segalanya,” tutur Eriksson.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas