Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cari Pengganti Thomas Vermaelen, Arsenal Dekati Matija Nastasic

Akan tetapi, rencana untuk memboyong Nastasic ke Etihad pada musim panas 2012 lalu sudah keduluan dipotong oleh Manchester City.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cari Pengganti Thomas Vermaelen, Arsenal Dekati Matija Nastasic
Thomas Vermaelen 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal dikabarkan mengajukan tawaran senilai 16 juta pound atas pemain bek Manchester City Matija Nastasic. Pemain Timnas Serbia itu ditargetkan menjadi pengganti Thomas Vermaelen yang katanya ingin pindah ke Manchester United.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah mengincar pemain berusia 21 tahun itu sejak dia masih bermain untuk Fiorentina. Akan tetapi, rencana untuk memboyong Nastasic ke Etihad pada musim panas 2012 lalu sudah keduluan dipotong oleh Manchester City.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Nastasic tampaknya terbuka kembali musim panas ini. Pasalnya, Manuel Pellegrini, pelatih City ingin mendatangkan Eliaquim Mangala, pemain bek Porto asal Prancis.

Akan tetapi, itu baru rencana. Soalnya, Vermaelen sampai saat ini ternyata belum juga memutuskan apakah akan bertahan bersama Gunners atau pindah ke klub lain. Biarpun digosipkan ingin bergabung dengan Red Devils, pemain Timnas Belgia di Piala Dunia Brasil itu masih punya kontrak satu tahun lagi dengan Etihad.

"Saya tahu banyak orang membicarakan hal ini. Tapi saya pastikan tidak ada satu pun yang benar. Saya masih punya kontrak dengan Arsenal, dan saya sudah bicara dengan Wenger soal itu. Jadi, tanyakan saya padanya," ujar Vermaelen.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (23/7/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas