Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis Tak Sabar Bermain untuk Blues

Chelsea bakal mendapat suntikan tenaga baru dari para pemain yang kembali ke Stamford Brigde setelah dipinjam klub lain musim lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis Tak Sabar Bermain untuk Blues
Dok. Chelsea
Gelandang anyar Chelsea, Cesc Fabregas. 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga pemain baru Chelsea hasil perburuan transfer musim panas ini, Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis sudah tak sabar ingin menunjukkan kebolehan mereka pada tur laga pramusim. Ketiganya bakal tampil pada laga pertama Blues saat bertandang ke markas Wolfeberger di Klagenfurt, Austria, Kamis (24/7/2014).

Costa, pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia Brasil terbang langsung dari liburan musim panasnya di Lisbon, Portugal untuk bergabung dalam latihan bersama para pemain Blues lainnya do Austria. Mantan pemain Atletico Madrid itu menjalani latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Mourinho ingin memastikan skuad Blues musim ini tampil lebih meyakinkan dibandingkan musim lalu, ketika Chelsea mengakhiri kompetisi tanpa memenangkan trofi. Itu tahun kedua bagi pria yang menjuluki dirinya sebagai "Orang yang Bahagia alias The Happy One", itu tanpa gelar juara, termasuk musim 2012/13 saat dia masih menangani Real Madrid.

Chelsea bakal mendapat suntikan tenaga baru dari para pemain yang kembali ke Stamford Brigde setelah dipinjam klub lain musim lalu, termasuk Thibaut Courtois, Kurt Zouma dan Oriol Romeu.

Para pemain baru itu akan bergabung dengan skuad Chelsea selama laga pramusim, termasuk pada laga pertama melawan tim dari Liga Austria Wolfsberger, besok. Chelsea akan menjalani tiga laga persahabatan lainnya melawan Olimpija, Vitesse, Werder Bremen, dan Ferecavros, sebelum memulai kompetisi Liga Inggris pada pertengahan Agustus nanti.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (23/7/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas