Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ben Davies: Swansea Tetap Ada di Hatiku

Tottenham Hotspur kembali membajak pilar Swansea City Ben Davies

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ben Davies: Swansea Tetap Ada di Hatiku
zimbio.com
Ben Davies 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Tottenham Hotspur kembali membajak pilar Swansea City, Ben Davies. Sebelumnya, The Lilywhites telah mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Swansea, Michel Vorm.

Spurs dikabarkan memboyong Davies dan Vorm dengan total nilai transfer mencapai sepuluh juta pounds . Davies dikontrak Spurs selama lima tahun, lebih panjang satu tahun dari kontrak Vorm.

Davies memilih hijrah ke Spurs demi perkembangan kariernya. Kendati demikian, bek kiri berusia 21 tahun tetap mengucapkan terima kasih atas jasa Swansea .

'Aku tidak pernah berpikir atau ingin meninggalkan Swansea, tetapi kesempatan seperti ini tidak selalu datang dalam karier anda,' terang Davies, seperti dilansir situs resmi Swansea.

'Aku selalu bersyukur atas apa yang Swansea City telah lakukan bagiku dan mereka selalu ada di hatiku,' tambahnya.

'Telah berada di klub ini sejak delapan tahun, aku harus berpikir panjang dan keras mengenai kepindahanku karena aku mengagumi semua staf dan klub,' pungkas pemain asal Wales tersebut.

Sebagai bentuk kesepakatan transfer dua pemain anyar, Spurs setuju melego Gylfi Sigurdsson ke Swansea . Sigurdsson bergabung dengan Spurs usai direkrut dari Swansea pada musim panas 2012.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas