Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ronald Koeman Segera Lepas Dani Osvaldo karena Tidak Disiplin

Dani juga dihukum oleh klub terkait perkelahian dengan sesama pemain The Saints, Jose Fonte, saat latihan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ronald Koeman Segera Lepas Dani Osvaldo karena Tidak Disiplin
NET
Dani Osvaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih baru Southampton Ronald Koeman menyatakan tak akan memakai Dani Osvaldo dan menjual pemain yang didatangkan ke St Mary's musim panas lalu dengan nilai transfer 15 juta pound. Pelatih asal Belanda itu kesal lantaran striker asal Italia itu tak disiplin.

"Ini situasi yang sulit baginya, dia datang sangat terlambat untuk bergabung kembali dalam latihan pramusim. Jadi, dewan direksi mengizinkannya untuk tak usah datang lagi. Kami akan membuka peluang agar dia bisa bermain dengan tim yang berbeda," ujar Koeman, seperti dikutip Dailymail.

Osvaldo gagal memberikan penampilan terbaiknya bersama The Saints yang musim lalu ditangani Mauricio Pochettino. Pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil dalam 13 laga Southampton dan mencetak 3 gol, sebelum terkena skorsing tiga laga dan denda 40.000 pound lantaran terlibat insiden dengan pemain Newcastle.

Dia juga dihukum oleh klub terkait perkelahian dengan sesama pemain The Saints, Jose Fonte, saat latihan. Osvaldo kemudian menghabiskan separuh musim kompetisi sebagai pemain pinjaman di Juventus, dan tampil dalam 11 laga serta mencetak 1 gol. Koeman mengatakan, dia tak khawatir kehilangan Osvaldo. Klub akan mendatangkan pemain baru yang lebih baik dan kompetitif.

"Kami sedang mengusahakannya. Dewan direksi sudah tahu soal kebutuhan itu, tapi kami tak terburu-buru," ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (24/7/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas