Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Giovani Dos Santos dan Mantan Kekasih Heboh Saling Balas Komenter di Twitter

Debat sengit itu terjadi ketika Belinda mengirim rekaman video saat Giovani sedang pesta mabuk bersama cewek-cewek cantik.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Giovani Dos Santos dan Mantan Kekasih Heboh Saling Balas Komenter di Twitter
zimbio.com
Giovani Dos Santos 

TRIBUNNEWS.COM - Musim kompetisi 2014/15 akan menjadi sangat spesial bagi bintang Villarreal Giovani Dos Santos. Pemain asal Meksiko itu akan bermain bareng dengan adiknya, Jonathan Dos Santos, yang baru diboyong dari Barcelona.

Tapi menjelang memasuki musim baru pertengahan Agustus mendatang, Giovani diusik kisah cintanya masa lalu. Ini terjadi ketika mantan pacarnya Belinda mengirim rekaman video saat Giovani sedang pesta mabuk bersama cewek-cewek cantik. Menanggapi video tersebut, Giovani kemudian berkomentar di Twitter.

"Begitu mudah melakukan kesalahan dalam hidup. Tapi tidak pantas mengambil keuntungan dari sebuah video lama. Saya selalu gentlemen pada Kamu," tulis Giovani.

Tak mau kalah, Belinda membalas kicauan Giovani itu. "Saya merasa penuh kesedihan. Saya berharap, Kamu bisa melanjutkan menikmati dirimu dengan video itu."

Giovani tak mau berhenti berkicau menanggapi Belinda. "Saya melihat, Kami masih merindukan saya," tulis Giovani. Setelah itu tak ada lagi kicauan balasan dari Belinda. Malah ia menghapus pesan di Twitternya itu.

Giovani pertama kali bertemu Belinda pada 2006 ketika artis cantik dari Meksiko ini sedang mengerjakan film produksi Disney, 'Cheetah Girl 2'. Tapi keduanya baru berpacaran dua tahun kemudian.

Hubungan keduanya hanya bertahan satu tahun setelah Belinda santer dikabarkan memiliki skandal dengan cowok lain. Kini Giovani Dos Santos yang tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil telah memiliki pacar baru, seorang model seksi Meksiko, Alexia Imaz. Kabarnya keduanya telah bertunangan dan mempersiapkan sebuah pernikahan.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Kamis (31/7/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas