Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Spanyol U-20 Mendarat di Liverpool

Liverpool dikabarkan Telegraph telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk peminjaman bek timnas Spanyol U-20

Editor: Sanusi
zoom-in Bek Spanyol U-20 Mendarat di Liverpool
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images Europe
David Villa dan Javier Manquillo 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan Telegraph telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk peminjaman bek tim nasional Spanyol U-20, Javier Manquillo. Manquillo disebut akan menjalani tes medis pada Senin (4/8/2014) dan kemudian menandatangani kontrak pinjam selama dua musim.

Liverpool disebut memiliki opsi untuk membeli Manquillo pada musim panas 2015, dengan nilai transfer yang bergantung pada jumlah penampilan pada musim 2014-2015.

Manquillo akan menjadi pemain ketujuh yang direkrut Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool telah merekrut enam pemain, yaitu Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi. Untuk Origi, ia langsung dipinjamkan ke klub asalnya, Lille, selama satu musim.

Liverpool juga diyakini berencana melepas kiper Pepe Reina, yang dipinjamkan ke Napoli musim lalu. AC Milan disebut berencana merekrut Reina untuk menggantikan kiper Christian Abbiati.

Reina masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2016, dengan gaji 90.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar per pekan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas