Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lazar Markovic Absen Lawan Manchester United

Penyerang sayap baru Liverpool Lazar Markovic tak dapat diturunkan melawan Manchester United

Penulis: Abraham Utama
Editor: Sanusi
zoom-in Lazar Markovic Absen Lawan Manchester United
duniasoccer.com
Lazar Markovic 

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Penyerang sayap baru Liverpool Lazar Markovic tak dapat diturunkan melawan Manchester United pada laga final International Champions Cup, Selasa (5/8/2014) besok. Pemain asal Serbia ini mengalami cedera tendon.

Hal ini telah dikonfirmasi pelatih The Reds, Brendan Rodgers, Senin (3/8/2014) ini. Sebelumnya, Markovic berhasil menunjukkan debut yang ciamik ketika Liverpool berhadapan dengan Olympiacos.

Markovic juga absen saat klubnya bertarung melawan Manchester City dan AC Milan. Selain pemain berusia 20 tahun ini, Liverpool juga tak dapat diperkuat beberapa pemain utama lainnya, seperti Daniel Agger, Adam Lallana, Jon Flanagan, Fabio Borini dan Daniel Sturridge.

Markovic dibeli dari Benfica pada bursa transfer musim ini seharga 20 juta poundsterling. Ia merupakan satu dari sederet pemain baru klub pengoleksi 18 gelar Liga Inggris ini.

Tiga pekan jelang penutupan bursa transfer, manajemen Liverpool setidaknya telah mengeluarkan 100 juta poundsterling untuk mendaratkan Rickie Lambert, Adam Lallana, Dejan Lovren, Divock Origi dan Emre Can di Anfield.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas