Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiga Pemain Naga Mekes Gabung Tim ISL All Star

Tiga pemain bertahan andalan Mitra Kutai Kartanegara segera gabung dengan tim Indonesia Super League (ISL) All Star

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tiga Pemain Naga Mekes Gabung Tim ISL All Star
SUPER BALL/Feri Setiawan
Raphael Maitimo 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Tiga pemain bertahan andalan Mitra Kutai Kartanegara segera gabung dengan tim Indonesia Super League (ISL) All Star, menghadapi tim asal Italia, Juventus FC, Rabu (6/8) besok. Tiga pemain Naga Mekes yang masuk skuad All Star yakni, Zulkifli Syukur, Reinaldo Lobo dan Raphael Maitimo.

"Tiga pemain (Zulkifli, Maitimo dan Lobo), tadi siang berangkat menuju Jakarta. Coach Hansson sudah berangkat duluan dari kemarin. Dia lebih awal berangkat, karena ditunjuk sebagai pelatrih kepala di tim All Star," kata Asisten Manajer Mitra Kkar, Nor Alam, Senin (4/8/2014).

Manajemen Mitra Kukar berharap, tiga pemain tersebut bisa tampil maksimal dan menjaga kondisi fisik. Minimal, lanjut dia, tidak mengalami cedera. Pasalnya, Jumat (8/8) pekan ini, bakal menantang tim tuan rumah Persela Lamongan.

"Manajemen berharap, pemain jangan sampai cedera. Karena tiga pemain yang masuk skuad All Star ini, pemain inti. Peran mereka sangat vital dilini belakang. Meskipun lawan yang dihadapi tim raksasa Italia (Juventus), tetap ekstra hati-hati," tambahnya.

Jelang persiapan mengahadapi tim Persela Lamongan, Nor Alam mengungkapkan, skuad Naga Mekes yang berada di Bali, bakal menuju Surabaya, Selasa (5/8) besok. "Rencananya, besok tim akan berangkat ke Surabaya dan langsung ke Lamongan," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas