Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wacana Pemindahan Lokasi Laga Persija Vs Persib Tipis

Ketua Panitia pelaksana pertandingan Persija Hanifditya menilai, wacana pemindahan lokasi tidak relevan.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Wacana Pemindahan Lokasi Laga Persija Vs Persib Tipis
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
ketua panpel pertandingan Persija Jakarta, Hanifditya 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta optimistis dapat menggelar laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/8/2014). Opsi pemindahan lokasi
terbilang mustahil mengingat waktu penyelenggaraan pertandingan yang mepet.

Ketua Panitia pelaksana pertandingan Persija Hanifditya menilai, wacana pemindahan lokasi tidak relevan. Mengingat waktu penyelenggaraan pertandingan yang mepet.

"Kami optimistis pertandingan dapat digelar sesuai jadwal mengingat kondisi keamanan Jakarta yang kondusif. Opsi perubahan jadwal dan lokasi agak mustahil dilakukan," kata Hanifditya yang ditemui awak media di Kantor Sekretariat Persija di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (4/8/2014).

Sebab, lanjut Hanif, wacana pemindahan lokasi mesti diproses dua pekan sebelum laga digelar. Ini bisa dilakukan jika terjadi rekomendasi khusus dari pihak kemananan.

Keputusan resmi terkait perizinan bakal ditentukan setelah rapat koordinasi antara Panpel Persija dengan Polda Metro Jaya, Selasa (5/8/2014).

"Karena persoalan rivalitas Persija dan Persib bisa dikatakan spesial, mungkin perwakilan dari PT Liga Indonesia juga turut hadir," ujar Hanif.

Pihak Persija berjanji bakal melakukan pengamanan khusus kepada pemain dan ofisial Persib selama di Jakarta. Penggunaan kendaraan taktis (rantis) menjadi kewajiban untuk menghindari potensi gangguan keamanan.

Namun, hingga saat ini pihak klub berjulukan Macan Kemayoran belum dapat memastikan jumlah rantis maupun personel keamanan yang akan dilibatkan. "Soal jumlah rantis, personel keamanan, maupun kuota tiket penonton ditentukan usai rapat koordinasi," ujarnya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas