Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Giuseppe Rossi Mulai Bangkit

Striker Fiorentina Giuseppe Rossi belum bisa menghapus kekecewaan usai gagal membela timnas Italia pada Piala Dunia 2014 di Brasil

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Giuseppe Rossi Mulai Bangkit
zimbio.com
Giuseppe Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, FIORENTINA - Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi belum bisa menghapus kekecewaan usai gagal membela timnas Italia pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Padahal, Rossi sempat masuk skuat sementara sebelum Gli Azzurri berangkat ke Brasil.

Performa Rossi dalam beberapa tahun terakhir terganggu akibat cedera panjang. Namun, pemain berusia 27 tahun itu bangkit dan tampil apik bersama La Viola musim lalu.

'Gagal berangkat ke Piala Dunia membuatku frustrasi. Aku telah bekerja keras untuk tampil di sana,' ungkap Rossi, seperti dilansir ESPN .




'Keadaan tidak terjadi sesuai harapanku, tetapi sepak bola tidak selalu memberikan anda kebahagiaan,' sambung mantan pemain Villarreal dan Parma itu.

Rossi berlabuh di Artemio Franchi pada Januari 2013 usai dibeli seharga 10 juta euro dari Villarreal. Dia mencetak 16 gol dari 21 penampilannya bersama Fiorentina di ajang Serie-A musim lalu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas